Senin, 02 April 2018

The Little Writer

Saya mencoba untuk mengeluarkan semua tai dari dalam diri saya. Kata dokter itu tidak sehat dan kata tetangga Saya, tetangga dari saudara teman istrinya pernah bilang kalau pernah ada temannya yang dioperasi karena tidak bisa mengeluarkan tai. Dan, seperti yang sudah menjadi pengalaman (mungkin) semua orang kalau tai itu sama dengan cinta, sama-sama tidak bisa dipaksakan. Maka dari itu saya hanya akan membuangnya kala dia sudah meminta kepada saya untuk dikeluarkan.
Mungkin saya adalah orang gila pertama yang berharap tentang hal ini, saya berharap semoga tai saya bisa bermanfaat bagi banyak orang. Karena setahu saya, sih, katanya di dunia ini tidak ada yang sia-sia. Jadi, segalanya bisa digunakan sebagai pelajaran, bukan?

Salam
Andrilla Lukman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sakit Hati

Jutaan kali sudah frasa 'sakit hati' diucapkan dari generasi ke generasi dengan berbagai alasan, mulai dari mimpi yang tidak tercapa...